Saturday 15 June 2013

Saat 34 week

===================
BPD   : 8.52
AC     : 30.9
GA     : 34w6d
EFW  : 2454 gr

BB Ibu (+3Kg, total 12 Kg)
===================

Tak terasa udah 34 minggu, tinggal 1 bulan lagi nunggu dedek lahir.. :)

Horeee...hari ini bisa periksa bareng ayah,dedek.. Dedek seneng kan ketemu ayah lagi setelah 3 minggu nggak ketemu :) Nanti pose-pose ya..
Akhirnya jadwal periksa juga, alhamdulillah setelah di usg hasilnya semua baik. Air ketuban cukup, detak jantung baik dan letak plasenta juga ok. Berat janin juga pas, gak berlebihan, per minggu bertambah 200gr. It's OK, diet karbo berhasil..

USG kali ini juga menunjukkan jenis kelamin dedek cewek. Wahh.. fix Shanum kyaknya ya. (hehe)
Pengalaman periksa hari ini beda dengan sebelum-sebelumnya. Ya, perutku dipencet-pencet dokternya, untuk mencoba kepala dedek apakah cukup masuk panggul. Ternyata cukup. Lalu ayah disuruh pegang kepala dedek. Waahhh...very excited sepertinya yang ayah rasakan. Tampak dari raut mukanya, yang sebelumnya tampak capek sekarang tampak sumringah :) Tapi sebenernya kasian juga sih dedek dipencet2 gitu.(hehe)

Setelah peristiwa itu, dedek yang sebelumnya agak 'nggak kenal' ayahnya karena dah lama nggak ketemu, sekarang jadi aktif banget waktu dielus-elus ayah >,< lucunya..

Pesan untuk saat ini: tetep diet karbo, jangan gedhe-gedhe BBJ nya.
OK deh dedek, mari kita berusaha terlebih dahulu agar dedek bisa lahir normal nantinya :) Selanjutnya tinggal tawakaltu 'alallah ya dedek .. :)

Acara selanjutnya adalah..belanja perlengkapan dedek bareng ayah. Ini yang ditungggu-tunggu sejak dulu. Karena dulu masih disuruh ortu nunggu sampai mendekati kelahiran saja, maka sekarang sudah tak terbendung lagi keinginan itu.(hehe) Seneng lihat baju-baju yang mau dipakai dedek. Jadi nggak sabar nunggu kehadiran dedek disini

No comments:

Post a Comment