Tuesday, 5 February 2013

Saat 13 weeks



===================================
CRL  : 7,49cm
GA    : 13w4d
SD    : +1.16
EDD : 06-07-2013

BB Ibu tetap
==================================

Pada usia ini mualku semakin parah…sekarang nggak tergantung waktu, bisa pagi, siang ataupun malam. :D
Tapi syukur Alhamdulillah..berat badanku cenderung tetap, nggak nambah nggak turun, dan kata dokter dedek maih kondisi OK dan sehat. Sekarang panjangnya sudah 7,49cm lho.. >,<

Paling seneng kalau di usg, bisa ketemu dedek dan liat tingkah lakunya yang bikin seneng sekaligus terharu.. Dah bisa gerak-gerak aktif, jempalitan kesana kemari. Hehehe :D

Tapi hasil usg minggu ini kurang memuaskan, disebabkan karena aku menahan pipis.hehehhe :D (habisnya pas kebelet dah mau dipanggil susternya. hihihi). Alhasil jadi gk begitu jelas gambarnya…dedek jadi kayak kesempitan tempat, kedesek-desek kandung kemih. Hehehe.. *maaf ya dedek sayang… >,<  
Jadi tau kondisi dedek dalam versi lain deh..Lain kali nggak bunda ulangi lagi yaa.. ^_^

No comments:

Post a Comment